Laman

Senin, 25 Juli 2011

Tripod Photo Hunt #1

finally, kemaren kita ngadain Tripod Photo Hunt vol.1, hari Minggu tanggal 24 Juli 2011. tujuan kita ke lapangan Sempur dan Kebun Raya Bogor. kenapa kita ambil lokasi disana? tadinya sih pengen ke Jakarta, tapi karena ini baru pertemuan pertama buat anak kelas 10 yang baru, jadi kita coba yang deket-deket dulu aja. supaya izinnya juga lebih mudah. disana juga masih banyak yang bisa di explore dan dipelajari kok, ga terlalu boring juga jadinya.

kita janjian jam 7 teng di pertigaan deket RS. Salak. oh iya welcome buat adik-adik anggota baru Tripod yang kemarin ikut hunt, ada Danisa Indira Fina Putri sama Angel. ga lupa juga aa tetehnya yang kemarin ikut, ada Ricky Ridho Anggie Amal Aza dan Caca. ngumpul dan langsung jalan ke lapangan Sempur. disana kita berpencar buat hunt foto apapun, tentang Human Interests. jam 9 ngumpul lagi di Basecamp awal.


jam 9, kita langsung jalan ke Kebun Raya Bogor pintu 1. jalan kaki loh! hehehe. awalnya kita vote dulu, mau kesana jalan kaki, atau naik angkot aja. beberapa ada yang mau naik angkot, tapi ternyata lebih banyak yang milih buat jalan kaki aja. "sekalian cari objek foto kak", kata Putri. wah emang calon fotografer sejati deh nih hehe.dan akhirnya start dari Sempur kita mulai jalan, lewat Recis, ngelilingin Istana Bogor deh. sambil foto rusa-rusa dan suasana di jalan raya yang kita lewatin. finish di pintu Kebun Raya Bogor yang deket kantor pos.




kita briefing dulu sebentar di rerumputan. dijelasin dulu sedikit, apa yang bakal kita cari di Kebun Raya ini. terus dibagi tiga kelompok. kelompok satu, Danisa Angel dan Aza. kelompok dua, Fina Amal dan Ridho. kelompok tiga Indira Putri dan Ricky. sisanya Anggie dan Caca jadi yang ngawasin. setelah briefing, kita berpencar sesuai kelompoknya masing-masing, dan hunt objek bareng kelompoknya.

tugasnya, tiap kelompok harus dapet foto yang bagus, terus nanti harus dibikin jadi photo story, atau photo essay. kita bikin cerita dari foto yang diambil. bisa Human Interest, bisa tentang alam, atau apapun. tiap kelompok milih satu foto dan dikumpulin, nanti kita vote mana hasil yang paling bagus.


 



ini diaaa keluarga Tripod yang baruuu

buat yang lainnya, masih belum terlambat kok kalo mau join bareng kita. buat yang kelas 11 juga boleh banget ikutan. bisa hubungin temen-temen yang udah jadi member yaa. disini kita bisa share banyak hal. oh ya, ada yang mau belajar bikin stop motion? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar